Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sepatu Perempuan Model Terbaru Merk Yongki Komaladi

Sepatu Wanita Terbaru Yongki Komaladi yang akan kita bahas sekarang untuk melengkapi koleksi sepatu di blog priabadi saya dan untuk mencukupi kebutuhan informasi seputar sepatu wanita. Kita akan angkat dari brand yang sudah lama malang melintang di dunia fashion sepatu sipa lagi kalau bukan Yongki Komaladi, brand ini memang langsung diambil dari nama desainernya itu sendiri. Berawal dari bekerja sebagai penjaga sebuah butik membuat yongki semakin terdorong untuk lebih maju dan meningkatkan penghasilannya dengan menciptakan usaha sendiri, bisa bekerja disebuah butik memang lengket sekali dengan desainer kan jadi Yongki pun bisa bekerja disana karena ada latar belakang desain jadi sangat wajar jika terus ingin berkembang dan berinovasi ingin mencoba buka usaha sendiri, bahkan yang bisa dibilang uniknya karena untuk mendesain sepatu sebenarnya bukan perkara yang disengaja tapi hal yang tak disengaja karena bukan tujuan awalnya untuk mendesain sepatu tapi tertarik untuk jadi desainer busana atau pakaian karena banyak melihat para desainer yang terlebih dahulu ngetop dan terkenal dan mungkin karena itulah yongki jadi semangat.

Sepatu Wanita Yongki Komaladi

Sepatu Perempuan Model Terbaru Merk Yongki Komaladi

Sepatu Perempuan Model Terbaru Merk Yongki Komaladi

Sepatu Perempuan Model Terbaru Merk Yongki Komaladi

Yongki Komaladi Heels menjadi hal yang paling utama dari jenis sepatu wanita yang sering ia rancang, harga yang fantastik sangat mahal tak menyurutkan niat para wanita untuk memesan sepatu dan mempercayakan desainnya pada yongki komaladi. Seperti dalam sebuah wawancara Yongi pernah ditanya soal harga sepatu yang bisa mahal itru karena apanya dan harganya bisa sangat jauh sekali dengan harga sepatu pada umumnya yang kisaran harga 300ribuan bahkan kurang dari harga tersebut juga ada. Maka jawabannya cukup simple yang membedakan hagnya adalah karena modelnya baru dan belum ada sebelumnya juga didukung dengan bahan yang istimewa apalagi kalau sepatu yang dipesan adalah sepatu yang harus memiliki karakter seperti apa penampilannya yang akan dibawakan yang paling mudah adalah setelah tau model bajunya seperti apa dan temanya apa baru sepatunya bisa dibuat tapi ada juga yang memesannya sepatunya terlebih dahulu dan inilah yang paling sulit pengerjaaanya, inilah alasannya harga sepatunya bisa semahal itu hingga puluhan dan ratusan juta rupiah untuk satu pasang sepatu. Hingga beberapa artis papan atas tanah air mereka sering mempercayakan model sepatunya pada Yongki Komaladi.

 Sepatu Yongki Komaladi Asli Berkualitas

Sepatu Yongki Komaladi Asli Berkualitas

Sepatu Yongki Komaladi Asli Berkualitas

Sepatu Yongki Komaladi Asli Berkualitas

Sepatu Yongki Komaladi Asli Berkualitas Plus Murah pasti itulah yang banyak diharapkan oleh para wanita sepabagai pecinta alas kaki terutama sepatu. Sepatu Yongki Komaladi memang identik dengan sepatu kulit dan belum jarang lihat bahkan sepertinya tidak memperoduksi sepatu dengan bahan dasar kanvas atau kain jadi sepatu yang dibuatnya hanya cocok untuk acara-acara resmi dan formal saja hingga untuk kebutuhan ke kantor dan acara manggung tetap yongki komaladi mengusung bahan kulit asli dan tentunya kualitas dan modelnya pun bervariatif sekali. Untuk yang diapakai secara umumnya tentunya sepatu yang dibuat masal dan modelnya sama ini biasanya harganya cukup terjangkau baik sepatu untuk wanita maupun sepattu yongki komaladi untuk pria, berbeda dengan dibuat limited idition seperti yang pernah saya singgung diatas itu hanya cocok untuk para artis dan konglomerat sajayang sengaja pesan dengan model yang tidak dipakai oleh orang lain. Nah jika ingin harga murah maka relakan saja kita beli di outlet resminya dengan memilih model yang umum dipakai oelh orang banyak dan yang penting cocok juga nyaman.

Harga Sepatu Pantofel Yongki Komaladi

Harga Sepatu Pantofel Yongki Komaladi

Harga Sepatu Pantofel Yongki Komaladi

Harga Sepatu Pantofel Yongki Komaladi

Yongki Komaladi Online Shop tentu sangat mudah untuk survey harganya berbeda dengan survey ke toko atau outlet sepeatu yongko komaladi agak malu juga kan pastinya kita datang ke galerinya dan tanya-tanya atau lihat-lihat banderol doang pasti sedikitnya malu dong masa cuma lihat harganya doang setelah itu pergi dan untuk kalau iget harganya dan paling bisa juga di foto dengan camera handphone itu pun kalau penjaga tokonya mengizinkan dan coba kalau tidak diizinkan pasti tidak akan bisa mengambil gambarnya kan? Jadi dari pada ribet untuk informasi harga saja cukup lihat di artikel ini saja berdasarkan hasil survey harga yang akan di tetapka pada tahun 2017. Beberapa produk sepatu brand Yongki Komaladi bisa dibilang relatif murah harganya sekitar Rp. 480rbuan malah ada yang lebih murah hingga sampai pada harga 100ribuaan tappi tidak tau apakah yang mereka jual itu asli yongki komaladi atau kw karena penjual tersebut tidak menjelaskannya.
Selanjutnya lihat Harga Sepatu Drag Kw Dan Original Semi Boots Terbaru